FOKUS BOLA

Haaland, Haaland Dan Haaland, Gue Bosen Yakin, Kenapa Nggak Beli Ini Aja?

|


Ngbrolin Bola
, Fokus Bola - Haaland, Haaland dan Haaland jujur gue sedikit agak bosen dengan hal itu, banyak tim-tim elit yang terus dikabarkan menginginkannya, sebut saja seperti Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain, Real Madrid bahkan sampai Bayern Munich dan masih banyak yang lainnya.

Menurut gue nggak selalu harus Erling Braut Haaland, masih ada beberapa pemain hebat dengan harga yang tidak semahal Haaland.

Langsung aja nih gue sebutin ya satu persatu pemain bagus yang mungkin sekarang harganya tidak semahal Haaland.

Bahkan pemain ini menurut gue sudah terbukti tidak hanya 1-2 musim saja akan tetapi sudah terbukti bermusim-musim.

Edin Dzeko, Mauro Icardi, Lacazette, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan masih banyak yang lain.

Mereka pemain berkualitas yang sudah membuktikan kualitasnya tidak hanya 1-2 musim saja. akan tetapi sudah bermusim-musim.

Coba deh sekarang dipikirkan jika beli 1 pemain mencapai 180 Juta Poundsterling yah kalau nanti pemain itu bersinar dan makin bersinar, kalau sampai seperti Coutinho yang dibeli Barcelona dan akhirnya hanya di pinjamkan kemana-mana, kan bahaya gaes.

Ini lagi musim pandemi gaes jangan di obral itu modal untuk beli pemain wahai tim-tim Elit Eropa. cobalah lebih rasional. Tapi kalau memang sudah jadi tim kaya sih ya mau boleh buat TERSERAH aja deh.

Tapi kalau gue jadi konsultan bagian transfer pemain jujur gue akan mengupayakan membeli pemain dengan harga murah dengan kualitas yang bisa dipertanggung jawabkan terlebih dahulu.

Gue suka Haaland tapi menurut gue masih butuh waktu lagi untuk pemain muda ini dihargai sampai 180 Juta Pondsterling.

Related Posts

FOKUS BOLA
FOKUS BOLA