Chelsea Punya 5 Gelandang Hebat Yang Kini Statusnya Bikin Gue Kasian Lahir Batin?

shares


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Diam-diam Chelsea ternyata masih memiliki stok gelandang berkualitas, kita semua tahu lah ya jika Chelsea itu adalah salah satu tim yang suka meminjamkan pemainnya dan 5 gelandang ini adalah korban menurut gue.

Kehebatan mereka tidak pernah ditampilkan di Chelsea akan tetappi mereka tetap bermain bagus di tim lain. Namun status mereka masih tetap pemain Chelsea karena mereka hanya dipinjamkan ke tim lain oleh Chelsea.

Pundi-pundi uang Chelsea sendiri juga bisa dibilang sebagian besar didapat dari meminjamkan pemain muda mereka atau pemain berkualitas yang kurang nyetel di musim sebelumnya.

Ada korban yang sampai sekarang mungkin masih menjadi pemain yang terus dipinjamkan ke tim lain. Nah ini dia 5 gelandang hebat Chelsea menurut gue yang masih belum bisa berfungsi di Chelsea dengan baik.

DANNY DRINKWATER


Usai berhasil membawa Leicester City juara Premier League musim 2017 di musim berikutnya DrinkWater ini dibeli oleh Chelsea. awal-awal di Danny DrinkWater ini masih kerap diberi kesempatan bermain.

Tapi kini ia sudah jarang mendapat kesempatan bermain bahkan bisa saya bilang masa depan Drinkwater bersama Chelsea sudah kosong harapannya.

Ia sudah malang melintang dipinjamkan ke 3 tim oleh Chelsea dan yang terakhir di Klub Turki, Kasimpasa. Udah Deh Bro Danny Drinkwater hengkang aja dari Chelsea percaya gue deh...

TIEMOUE BAKAYOKO


Chelsea
mendaratkan Bakayoko dari AS Monaco dengan harga yang tidak murah, waktu itu adalah 40 Juta Euro. Tapi aneh Bakayoko jarang mendapatkan waktu bermain dan ia justru lebih kerap dipinjamkan ke tim-tim lain.

Dan yang terakhir Bakayoko dipinjamkan ke Napoli, dan kabarnya Bakayoko sudah gerah dengan Chelsea dan ingin menetap di Italia bersama Napoli.

ROSS BARKLEY


Tahun 2018 Ross Barkley dibeli oleh Chelsea dari Everton, ketika berkostum Everton Ross Barkley bermain sangat luar biasa, akan tetapi setelah didaratkan ke Chelsea pemain ini kurang cukup mendapat waktu bermain.

Dan akhirnya Chelsea pun memutuskan untuk meminjamkan Ross Barkley ke Aston Villa dan di Aston Villa gue rasa si Ross Barkley ini bermain cukup bagus.

Kasian banget kan lagi bersinar-sinarnya di Everton kemudian di Beli dan hanya dijadikan pajangan di kursi pemain pengganti dan kemudian di pinjamkan ke tim lain... waduhhh Chelsea... Chelsea... tega kali dirimu.

RUBEN LOFTUS-CHEEK


Kalau pemain ini murni jebolan akademi Chelsea. Namun kariernya dengan Chelsea kerap terganggu yang namanya Cedera.

Loftus-Cheek sendiri cukup kesulitan mendapatkan waktu bermain bahkan ia tak bisa menembus untuk menjadi starting line up. Dan akhirnya ia pun dipinjamkan oleh Chelsea ke Crystal Palace pada musim 2017-2018.

Kemudian usai dipinjamkan dan setelah pulang langsung di pinjamkan lagi, dan kali ini ke Fulham. Dari kecil sampai usia 25 tahun hanya jadi pemain pinjaman.

Tapi statusnya tetap pemain Chelsea, gimana tuh gaes, kasian banget ya Ruben Loftus-Cheek.

MARCO VAN GINKEL


Kalau pemain ini lebih kasian lagi statusnya di Chelsea, Ia direkrut Chelsea dari Vitesse Arnhem pada 2013. Sejak didaratkan bahkan sejak awal sudah jarang mendapat kesempatan bermain.

Marco van ginkel hanya baru bermain sebanyak 4 kali, dan setelah itu pemain berusia 28 tahun ini lebih kerap dipinjamkan ke tim lain.

Dan saat ini Marco van Ginkel sedang menjalani masa pinjamannya ke PSV Eindhoven. Kontraknya dengan Chelsea sendiri bakal habis di akhir musim ini.

Fix Bang Marco musim depan keluar aja dari Chelsea dan bergabung dengan tim yang jelas memberikan masa depan dan status yang jelas buat kamu.

Itu dia 5 gelandang yang belum bisa berfungsi dengan baik yang dimiliki oleh Chelsea, sebenarnya jika musim depan Chelsea sampai beli seorang gelandang itu adalah hal yang buruk menurut gue. udah punya 5 gelandang ini masak malah mau cari yang lain.

Takutnya nanti ujung-ujungnya malah dijadikan pemain yang diajak berkelana ke tim-tim lain alias dipinjam-pinjamkan xixi.

Baca Juga Yang Ini