FOKUS BOLA

3 Bek Tengah Ini Bisa Didapatkan Secara Gratis Musim Depan, Yuk Tim Elit Datanglah

|


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Berbicara mengenai bek tengah tentu saja merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah tim. Dan bek tengah memiliki peran yang sangat central dalam menjaga keamanan tim dari serangan-serangan lawan.

Hampir menjadi sebuah problem besar bagi tim-tim elit yaitu lini pertahanan, seperti halnya Liverpool musim ini yang tidak begitu bagus karena masalah di lini belakang.

Begitu juga dengan Real Madrid sedikit bermasalah di lini belakang ketika Sergio Ramos cedera. itu artinya memang lini belakang itu cukup sakral di sebuah tim.

Dan gue yakin ketiga pemain ini akan menjadi buruan ratusan tim elit Eropa di bursa transfer nanti, karena ketiga tim ini bisa didapatkan secara gratis musim depan alias kontraknya sudah kadaluwarsa dengan timnya.

SHKODRAN MUSTAFI


Memang pemain ini tidak begitu bermain banyak di tim barunya Schalke, ia memutuskan hengkang dari Arsenal pada Februari 2021 lalu dan meneken kontrak 6 bulan dengan Schalke.

Mustafi menggantikan posisi Ozan Kabak yang hengkang ke Liverpool. Dan gue yakin merekrut Mustafi adalah hal yang bagus untuk menjaga lini pertahanan.

Meski sudah tak lagi muda akan tetapi performa Mustafi masih bagus dan gue rasa dapet pemain gratisan seperti Mustafi tentu adalah sebuah keuntungan.

NIKOLA MAKSIMOVIC


Masalah kenaikan gaji membuat Maksimovic tak mau terus ada di Napoli, dimana gaji pemain ini sebelumnya adalah 1,2 Juta Euro per musim, dan ia menginginkan naik ke 2,5 Juta Euro per musim.

Dan karena hal inilah Maksimovic memutuskan untuk belum menandatangani kontrak baru dengan Napoli.

Itu artinya ia menjadi pemain yang free musim depan, gue yakin akan ada ratusan sampai ribuan tim yang tertarik untuk mendaratkannya.

AISSA MANDI


Sudah berkostum Real Betis sejak 2016 dan sudah mencatatkan 167 laga dan melesatkan 8 gol plus 4 assist.

Aissa Mandi juga merupakan pemain andalan di Timnas Aljazair, ia sudah berhasil membawa Aljazair keluar sebagai juara Piala Afrika 2019.

Pemain berusia 29 tahun ini tentu wajib mencoba pengalaman baru, dan sepertinya ia memang sudah tidak ingin berkostum Real Betis musim depan dan memutuskan hengkang.

Kontrak Aissa Mandi sendiri sudah habis di akhir musim nanti dan ia bisa didapatkan secara gratis.

Related Posts

FOKUS BOLA
FOKUS BOLA