FOKUS BOLA

Waktunya Bagi Oezil Untuk Turun Dari Eropa, Sang Raja Assist Sudah Tua

|


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Harapannya pindah ke Fenerbahce itu tentu adalah untuk mendapatkan sebuah kesempatan baru dan juga lembaran baru untuk bisa kembali bersinar, tapi yang ada justru makin zonk.

Di tim yang bermarkas di Stadion Şükrü Saraçoğlu itu Oezil masih sulit untuk memperlihatkan permainan terbaiknya, bahkan bisa Gue bilang kurang begitu atraktif dan berkontribusi besar untuk tim.

Yang lebih parah lagi gaes, Oezil malah cedera ketika Fenerbahce menghadapi Antalyaspor, dan karena cedera itu diperkirakan sang raja assist Eropa itu bakal absen selama empat hingga enam minggu.

Julukan Raja Assist Eropa itu memang pas disematkan oleh Mesut Oezil ketika ia masih berkostum Real Madrid, tapi sekarang gue rasa sebutan itu sudah tidak pas untuk Oezil.


Menurut gue ini saatnya Oezil untuk pindah kompetisi, mungkin tidak lagi di pentas Eropa, akan tetapi di pentas Asia. Atau bisa juga bergabung dengan klub-klub yang ada di Major League Soccer terlebih dahulu sebelum ke Asia.

Tapi kalau saran Gue sih sepertinya mending langsung ke Asia, mungkin bisa bergabung dengan klub-klub di Liga Qatar, atau bisa juga ke Liga Singapura atau Liga Afrika.

Bagaimana menurut kalian bagusnya dimana Oezil bermain musim depan, jika terus gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya untuk Fenerbahce ?

Related Posts

FOKUS BOLA
FOKUS BOLA