Tak Ada Sesal Bagi Pep Guardiola Kehilangan Jadon Sancho!

shares


Manchester City
, Fokus Bola - Tiga tahun yang lalu Jadon Sancho meninggalkan Manchester City dan kini ia menjadi salah satu pemain top di Bundesliga.

Pep Guardiola menegaskan jika ia tidak menyesal sama sekali kehilangan Jadon Sancho yang sudah meninggalkan Manchester City pada 2017 untuk berkostum Dortmund.

Jadon Sancho pindah ke City pada Maret 2015 ketika ia berusia 14 tahun dan dengan begitu cepat itu berhasil menjadi bintang Premier LEague.

Akan tetapi lantaran kekhawatiran akan mendapat waktu bermain bersama Manchester City, Jadon Sancho pun dijual dengan harga yang sangat murah ketika itu hanya £8 juta.

Dan sangat menakjubkan kini Jadon Sancho berhasil menjadi salah satu pemain top di pentas Bundesliga.

"Sudah beberapa kali saya ucapkan, itu bukanlah sebuah penyesalan. Ia yang memutuskan untuk pindah, dan dia bermain sangat bagus di sana," ucap Pep Guardiola usai dipastikan City bertemu Dortmund di perempat-final Liga Champions musim ini.

"Selamat, ia menjadi pemain yang luar biasa. Dia bermain bagus bersama timnas dan ia terus berkembang jadi pemain yang bagus bersama Dortmund."

"Saat itu kami disini ingin ia bertahan, tapi ia memutuskan pergi, dan ketika para pemain memutuskan pergi, yang bisa kami lakukan adalah melepaskannya untuk pergi."

Baca Juga Yang Ini