FOKUS BOLA

Rekrut Mikel Arteta!, Fix Barcelona Makin Kacau

|


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Ada wacana yang bikin geli, dikabarkan Ronald Koeman pelatih Barcelona akan meninggalkan Camp Nou dan akan digantikan oleh pelatih Mikel Arteta.

Waduhhh.... Fixxx makin kacau Barcelona. Rekrut pelatih yang pasti-pasti pengelamannya donk, Mikel Arteta keren tapi menurut saya jam terbangnya menangani tim elit masih sangat kurang.

Terlebih Barcelona adalah tim yang belum pernah absen di pentas Liga Champions, itu artinya bukan kelas Arteta menangani Barcelona.

Sayang banget jika nanti terjadi hal seperti Manchester United ketika mendaratkan David Moyes, saat ini MU benar-benar malah makin kacau.

Terlebih kan ada rumor juga Messi akan hengkang, Barca tanpa Messi bakal makin mengerikan, terlebih pelatihnya Arteta... berantakan gaes...

Gimana kalau rekrut aja tuh Thomas Tuchel, Jurgen Klopp atau bisa juga Mauricio Pochettino yang sudah jelas jam terbang dan pengalamannya.


"Presiden Klub Joan Laporta memberikan dukungan kepada Ronald Koeman, akan tetapi ia tidak bisa memaksa jika sang pelatih sendiri yang akan hengkang." bunyi pernyataan seperti ini gaes, dan itu adalah kalimat pemecatan kalau menurut gue.

Moga aja deh si Koeman tetap di Barca dulu sampai 1 atau 2 musim lagi, setidaknya ia benar-benar sudah bisa melakukan beberapa hal di Barca, kalau sekarang sudah dipecat menurut saya tidak adil, karena baru diberi beberapa kesempatan saja.

Menangani tim besar dengan target yang besar bukan sebuah hal yang mudah, beda halnya jadi pelatih Burnley, Crystal Palace atau Dijon FC. Ini Barcelona gaes...

Related Posts

FOKUS BOLA
FOKUS BOLA