Paulo Dybala Ditukar Dengan Antoine Griezmann, Barcelona Rugi Besar Menurut Gue!

shares


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Ada kabar yang menyebutkan jika Dybala akan ditukar oleh Griezmann, gue langsung bisa bilang kalau Barcelona bakal rugi besar.

Dybala musim ini tidak begitu bagus di Juventus, bahkan beberapa kali ia tidak diturunkan oleh Pirlo karena performanya kurang konsisten.

Memang di era pelatih Allegri, Paulo Dybala memang jos banget mainnya. tapi sekarang kurang begitu bagus. mungkin efek kedatangan Ronaldo.

Beda dengan Griezmann, meski belum begitu bagus di Barcelona namun pemain ini masih bisa bersinar dan musim ini tidak jelek-jelek amat dia.

Dybala sendiri musim ini lebih kerap cedera, beda dengan Griezmann, Griezmann dalam kondisi terbaik hanya saja pelatihnya belum bisa memberikan posisi terbaik untuk Griezmann.

DYBALA DITUKAR DENGAN GRIEZMANN

Dybala sendiri juga tak kunjung menandatangani kontrak baru di Juventus meski sudah diberikan penawaran, kontrak Dybala akan habis sampai 2022, sehingga Juventus sangat khawatir jika melepas sang pemain dengan gratis.

Beda halnya dengan Griezmann yang kontraknya masih panjang di Barcelona, itu sebabnya gue bilang Barcelona rugi kalau mau tukar dengan Griezmann.

Karena gue yakin Dybala bisa didapatkan secara gratis oleh Barcelona nanti ketika kontrak sang pemain ini sudah habis.

Jadi tinggal menanti aja deh tuh kontrak Paulo Dybala habis di tahun 2022 dan setelah itu bisa mendapatkannya secara gratis.

PLIS, JANGAN TERULANG LAGI PERTUKARAN MERUGIKAN

Gue adalah fans Juventus tapi gue juga merasa kasihan jika Barcelona rugi lagi, pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur Melo merupakan sebuah hal yang pernah dilakukan.

Dan menurut gue pertukaran itu jelas sangat menguntungkan bagi Juventus, pasalnya Pjanic kontraknya waktu itu juga akan habis di Juventus.

Berbeda dengan Arthur Melo yang kontraknya masih cukup panjang di Barcelona ketika itu.

Fix lebih baik jangan ditukar Griezmann dengan Dybala, kalau mau mah lebih baik jual aja Griezmann jangan ditukar dengan pemain, dan hasil dari penjualan itu buat beli Ronaldo kan malah keren ya nggak gaes.

Baca Juga Yang Ini