FOKUS BOLA

MU Berpisah Dengan Chevrolet Dan Gandeng TimeViewer

|


Manchester United
, Fokus Bola - Untuk musim depan, Manchester United tidak lagi menggunakan logo Chevrolet di Jersey mereka dan akan diganti dengan logo sponsor baru.

Manchester United resmi menunjuk TeamViewer untuk menjadi sponsor utama mereka dan menggantikan Chevrolet mulai musim depan.

Itu artinya musim depan Manchester United tidak akan lagi dihiasai oleh logo Chevrolet dan diganti dengan logo TeamViewer.

TeamViewer sendiri merupakan perusahan teknologi perangkat lunak (softwere) yang berbasis di Jerman. Perusahaan ternama ini memungkinkan kamu untuk mengakses jarak jauh komputer atau gawai.

Dan selama 5 tahun TeamViewer akan nempel di Jersey Manchester United sebagai Sponsor utama Jersey.

Klub tidak mengumumkan tentang nilai kontrak TeamViewer. Akan tetapi dikabarkan jika kesepakatan itu mencapai £235 juta (sekitar Rp4,7 triliun) dengan durasi kontrak lima tahun.

Dimana Manchester United akan mendapat £47 juta per tahun dari TeamViewer, dan adalah nilai Sponsor paling mahal di Premier LEague menyamai dengan nilai kontrak Barcelona dan Rakuten pada 2016 yang lalu.

TeamnViewer mempunyai identitas branding berwarna biru, akan tetapi, Logo TeamViewer sepertinya bakal berubah warna menjadi putih agar sesuai dengan Jersey Manchester United.

Kita lihat nanti seperti apa Jersey Manchester United dengan logo TeamViewer.

Related Posts

FOKUS BOLA
FOKUS BOLA