Juventus Tega Nggak Tega Harus Tendang Cristiano Ronaldo!, Ronaldo Ditolak Kontraknya

shares


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Liat berita bola tentang penawaran perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo ditolak oleh Juventus benar-benar membuat gue kaget.

Bagaimana bisa Juventus melakukan hal itu, setelah gue baca tuh berita sampai selesai rupanya itu semua karena masalah keuangan.

Tapi kan sebenarnya Juventus bisa melakukan berbagai macam cara untuk menyelamatkan Ronaldo agar tetap ada di Juventus.

Misalnya saja seperti menjual beberapa pemain yang dimiliki misalnya saja seperti Morata, Bernardeschi, Rabiot dan juga Mathijs De Ligt.

Dengan menjual Mathijs De Ligt saja saya rasa sudah lebih dari cukup buat Juventus untuk tetap memiliki Ronaldo.

Tapi ya semua itu adalah kebijakan, ya sudah lah gue ngikut aja toh gue juga cuma penikmat dan bahkan bisa dibilang belum begitu ngefens juga sama Juventus xixi.

Namun sangat disayangkan jika Ronaldo sampai hengkang di musim depan, Ayo lah Juventus 1 musim lagi Ronaldo ada di Serie A!

POTENSI PINDAH KESINI KAYAKNYA


Kalau melihat dari semangat Ronaldo dan juga Ronaldo punya cita-cita ingin menjadi pemain yang memiliki gelar klub terbanyak sepanjang sejarah, jelas ia pasti akan menuju ke Bayern Munich atau Paris Saint-Germain.

Kedua tim ini hampir setiap musim menyapu bersih semua gelar, dalam satu musim kedua tim ini bisa mendapatkan 3-4 trofy.

Tapi berkemungkinan besar sih Ronaldo tetep ke Paris Saint-Germain, disana sepertinya masalah Uang sudah tidak usah dihitung lagi, UNLIMITED soalnya xixixi.

Jadi gaji Ronaldo sudah tidak akan menjadi masalah lagi disana, seperti halnya di Juventus, masalah gaji adalah kendala bagi Juventus.

Gaji Ronaldo cukup besar yaitu 30 juta euro atau sekira Rp518,4 miliar per tahun. Dalam satu tahun Gaji Ronaldo di Juventus bisa buat beli berapa Mobil Alpard itu ya gaes..

BISA TETAP DI JUVENTUS DENGAN SYARAT?


Atau bisa jadi Ronaldo tetap akan ada di Juventus tapi dengan syarat gajinya diturunkan, pasalnya gaji Ronaldo di Juventus tertinggi pertama setelah Mathijs De Ligt.

Dan gaji De Ligt itu masih seperempatnya dari gaji Ronaldo itu artinya jika gaji Ronaldo itu 8 Juta maka Gaji De Ligt adalah 2 Juta.

Tapi yang jadi masalahnya managemen Ronaldo mau nggak nih ya gajinya diturunkan, kalau Ronaldo saya yakin ia akan oke-oke aja karena pemain ini sudah super kaya raya dan tidak butuh uang, yang ia butuhkan adalah prestasi dan trofy.

Setidaknya 1 musim lagi di Juventus, Ronaldo bisa mendapatkan trofy lagi dan menambah pundi-pundi Trofy yang bisa dipajangnya di Ronaldo Museum.

Baca Juga Yang Ini