Juventus Gagal, Apakah Banyak Pemain Yang Kemungkinan Besar Hengkang Musim Depan?

shares


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Gagalnya Juventus ini menjadi sebuah pertanda kalau menurut saya di musim depan akan ada banyak pemain Juventus yang memilih untuk meninggalkan tim.

Sejak membaca kabar tentang kontrak Cristiano Ronaldo yang ditolak oleh Juventus jujur gue merasa bahwa Juventus mulai harus memikirkan bagaimana caranya meminimalisir gaji para pemain dan memangkas beberapa pemain dengan gaji besar.

Kita tahu bahwa gaji terbesar di Juventus kedua setelah Ronaldo adalah Mathijs De Ligt, pemain bertahan berpaspor Belanda ini tentu saja sangat berkemungkinan besar di jual oleh Juventus musim depan.

Dengan menjual Ronaldo dan De Ligt setidaknya mengurangi sebagian besar pengeluaran Juventus untuk masalah gaji pemain.

Dan menurut gue pemain seperti Aaron Ramsey, Bernadeschi, Adrien Rabiot berkemungkinan besar meninggalkan Juventus jika Juventus tak segera kunjung bisa meraih trofy Liga Champions.


Bahkan bisa jadi sang pemain muda yang digadang-gadang jadi legenda Juventus, Paulo Dybala bisa saja hengkang di bursa transfer musim depan nanti.

Status Juventus sendiri saat ini di papan klasemen Serie A benar-benar kacau, yaitu berjarak 10 poin dari Inter Milan yang ada diposisi 1 klasemen.

Itu artinya Juventus sudah mulai terlihat merosot jika dibandingkan musim-musim Juventus sebelumnya. dan jika pun musim depan Juventus harus melakukan perombakan besar-besaran gue justru sangat mendukung.

Karena dengan melakukan perombakan pemain bisa menyeimbangkan antara pengeluaran tim dan juga pendapatan tim juga nantinya, itu semua demi kesehatan sebuah tim.

Baca Juga Yang Ini