Gagal Bayar Bonus Lukaku, Inter Milan Potensi Kehilangan Lautaro Martinez dan Milan Skriniar

shares


Inter Milan
, Fokus Bola - Dikabarkan Inter Milan tidak bisa membayar bonus sesuai klausul dalam pembelian Lukaku, sehingga tim pun terancam bisa kehilangan Lautaro Martinez atau Skriniar.

Krisis keuangan menjadikan Inter Milan memiliki masalah serius, Inter kabarnya gagal membayar bonus sesuai yang sudah menjadi kesepakatan dengan Manchester United terkait tentang transfer Romelu Lukaku.

Inter Milan tidak bisa membayar bonus sekitar €5 juta sesuai kesepakatan dengan pihak Manchester United kala membeli Lukaku dengan harga €74 juta pada musim panas 2019.

Kesepakatan itu tercantum pada klausul khusus yang melihat Inter sebagai debitur pada jumlah tertentu jika mereka gagal membayar penuh secara langsung, sementara Inter Milan masih memiliki hutang sebesar €50 juta untuk transfer striker asal Belgia tersebut.

Dan karena hal itulah dikabarkan Manchester United mencoba untuk membajak Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai gantinya.

Dampak besar krisis keuangan membuat perusahaan Suning menghentikan semua aktivitas sepakbola Klub Tiongkok, Jiangsu FC, padahal mereka baru saja berhasil meraih gelar Chinese Super League pertama mereka dalam sejarah klub.

Baca Juga Yang Ini