FOKUS BOLA

Kasian Leicester City!, Jangan Beli Pemain Ini Wahai Tim-Tim ELIT EROPA!

|


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Jamie Vardy pemain yang Dibeli Leicester City dari tim yang gue nggak begitu dikenal yaitu Fleetwood pada 1 Juli 2012 membuat sebuah gebrakan besar.

Kalimat "Perlahan Tapi Pasti" sepertinya tidak berlaku bagi Jamie Vardy, pasalnya begitu dibeli oleh Leicester City pemain yang lahir di Sheffield, Inggris ini langsung tancap gas... Loss begitu saja.

Padahal sebenarnya di awal Jamie Vardy itu hanya akan dijadikan tandem Ulloa striker utama Leicester City waktu itu oleh pelatih Leicester City kala itu Claudio Ranieri.

Tapi saat diberi kesempatan bermain Vardy terus membuktikan kualitasnya, dan bahkan ia pernah menjadi TOP SKOR Premier League gaes di musim 2019-2020. dan pernah menjadi Top SKOR National League di tahun 2011-2012.

Memang sih sepanjang sejarahnya mentas di Premier League hanya baru bisa membawa Leicester City juara Premier League 1 kali. Tapi itu tentu saja sebuah pencapaian yang luar biasa, pasalnya ketika itu jika melihat Skuad Leicester City yang ada rata-rata bukan pemain TOP melainkan pemain-pemain yang kalau saya bisa bilang Level 2 tapi mendadak menjadi Upgrade menjadi Level 1.


Dan sejak itu nama Jamie Vardy terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim Elit EROPA. Dulu pernah dikabarkan Arsenal menginginkannya, Chelsea, Valencia, Sevilla, Borussia Dortmund dan bahkan Olympique Lyon.

Tapi pemain ini tetap setia kepada Leicester City, dan plisss buat tim-tim Elit Eropa yang kaya raya, jangan beli Jamie Vardy, kasian Leicester City jika harus mencari penggantinya.

Serius saya yakin kalau Jamie Vardy hengkang dari Leicester City tentu tim ini akan runtuh...

Ohh ya noted sejauh musim ini Jamie Vardy sudah bermain sebanyak 22 pertandingan di pentas Premier League dan melesatkan 12 gol dan 5 assist.

Related Posts

FOKUS BOLA
FOKUS BOLA